Main poker di Ubuntu

bermain poker di linux ubuntu, playing poker game in ubuntu
Kapan hari ada seorang teman yang menanyakan pd saya "ada gak game poker buat ubuntu yg bisa di mainin pas disaat offline maupun online?!", kalau memang bisa.. katanya temanku td,dia mau kompinya di dualboot antara Windows dan Ubuntu kalau memang ada game poker buat ubuntu.. walaaah..!?

Lalu saya jawab bisa.. padahal saya ngasih jawaban asal-asalan saja.. wkwkwkwk.. ternyata setelah saya search di Software Manager lha kok tersedia jg. ya udah.. akhirnya kompi saya instalin game poker ini lalu saya remaster untuk saya instalin di kompi teman tadi.. hhahahaaaa... berhasil deh ngeracun teman sama Ubuntu.

Game poker ini namanya "Pokerth"
lumayan menghibur,akhirnya saya jg sering mainin poker di ubuntu pas lg nyantai.
Oh ya... saya sempat capture desktop saya pas lagi mainin game pokerth ini.

Main poker di Ubuntu


Kapan hari saya juga pernah nyobain memainkan game ini secara online,asyik lah.. bisa main bareng dengan player dari manca. recomended banget buat yg biasa main game poker di facebook.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn