Ebook Manual Ubuntu

ebook manual ubuntu untuk pemula
Tak terasa, setelah sekian bulan menggunakan ubuntu versi jadul.. kini Ubuntu sudah merilis versi terbarunya, yaitu versi 11.10 dengan codename : Oneiric Oncelot.
Kebetulan kapan hari saya sudah mencobanya.. kalau menurut saya tak ada yg istimewa.. perubahan desktopnya saja mungkin yg memberikan perbedaan.
Tapi mungkin bagi user yang kurang cepat memahami cara penggunaan Ubuntu versi 11.10 ini, tak ada salahnya untuk membaca panduan-nya. biar gak capek ambil keputusan.. heheheee...

Buku ini dikerjakan oleh para distributer Ubuntu. jadi kerja bareng-bareng gitu lah..
Sayang... bahasanya menggunakan bahasa inggris, jd kalau anda tidak mampu mengartikannya.. yaah... setidaknya masih mau translate pake aplikasi G-kamus atau yang lain..

Anda tertarik..?! download saja disini..


Tulisan diatas sudah benar-benar jadul.. jadi untuk mengupdate ebook manual ubuntu sesuai versi, teman-teman bisa mencari referensi yang terbaru di google.
sebagai pengobat kecewa, saya selipkan link download ebook manual ubuntu berbahasa indonesia dibawah ini. pada intinya sama, yg membedakan pasti terletak pada sisi UI dan fitur-fitur lain-nya.

Bahasa Indonesia (tidak terupdate)
Download Ebok Manual Ubuntu

Bahasa Inggris (selalu update sesuai versi ubuntu terbaru)
Download Ebook Manual Ubuntu

Yang ini ebook yang dulu saya kerjakan bersama member Forum Ubuntu Indonesia. kebetulan saya juga yang mendesain cover-nya.

ebook ubuntu bahasa indonesia

Kalau anda malas mendownload, baca juga disini (versi bahasa indonesia)

1 comment

  1. makasih banyak kang ebook nya :)
© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn