Ebook Remastering Ubuntu dengan Remastersys

ebook panduan remastering linux, cara membuat distro linux sendiri, ebook gratis remastering linux ubuntu
Hanya sekedar panduan sederhana yang saya tulis untuk pengguna ubuntu yang ingin meremastering tp masih belum tahu langkahnya seperti apa.
Banyak ebook atau tulisan mengenai remastering menggunakan Remastersys yg ditulis di web ataupun blog.. tapi tak ada salahnya jika saya ikutan menulis panduan sederhana ini untuk anda yang masih belum mengetahui langkah-langkahnya.

Mohon maaf jika tulisan yg sudah saya buat ini masih anda temukan banyak kekurangan.. saya sendiri sadar, kapasitas saya masih sangat minim. Tujuan pembuatan ebook panduan ini hanya untuk membantu sesama pengguna ubuntu yang masih noobie seperti saya.

Selamat membaca


Oke... selamat membaca. :D

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn