Perbedaan Mendasar Antara Windows & Linux

perbedaan windows dan unix, perbedaan linux dan windows
Perbedaan mendasar antara windows dan linux (ubuntu) ini saya tulis sebatas kapasitas saya dan inti dari perbedaan dari kedua sistem operasi tersebut saya tulis berdasarkan dari sisi tampilan,efisiensi dan keamanan . jika memang masih banyak point letak perbedaan diantara kedua sistem operasi tersebut,harap dimaklumi saja.. sekali lagi bahwa tulisan saya ini memang penuh dengan kekurangan.

Tulisan ini sebetulnya saya tulis untuk projek ebook ubuntu 12.04 yang akan release nanti yang diprakarsai oleh rekan-rekan yang tergabung di forum ubuntu-indonesia.


Sengaja saya publish di sini agar sekiranya bisa anda baca agar bisa anda berikan sebuah masukan, agar tulisan ini bisa saya perbaiki lagi. dan nantinya tulisan sederhana ini akan melengkapi tulisan-tulisan mengenai panduan penggunaan ubuntu dari kontributor yang lainnya. selamat membaca dan mohon maaf atas kekurangan tulisan saya ini.

Jika anda mengetahui letak perbedaan antara windows & linux yg belum tertulis dlm ebook ini, saya sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan letak perbedaan tsb.

Akhir kata.. Wassalam.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn