Reaksi Wanita Melihat OTONG Pria Yang Besar

reaksi wanita melihat ANU besar, wanita suka ANU besar, pria ber ANU besar dambaan wanita
Apa yang difikirkan wanita ketika melihat ukuran ANU seorang pria yang besar dan panjang..?!
Hmm... tentu pertanyaan ini menarik sekali untuk diketahui dikalangan kaum pria, termasuk saya sendiri. haahahaaa...
Sebetulnya apa yang saya tulis ini hanya sekedar selingan saja, tapi tidak dipungkiri, dalam persoalan ini pun.. satu situs Men Fitness pun pernah membahas dan menanyakan perihal ini kepada beberapa wanita tentang apa kesan yang dirasakan ketika melihat ukuran ANU seorang pria yang besar ataupun panjang.. hasilnya pun bisa anda baca disini.

Wanita pun juga tidak jauh berbeda dengan pria ketika seorang pria dihadapkan dengan seorang wanita yang mungkin menggunakan pakaian yang menonjolkan payudara-nya mungkin.. atau menonjolkan bagian tubuh sexy-nya yg lain. reaksi seorang pria pasti akan lebih memusatkan pandangan mata-nya pada objek yang menurut mata menarik untuk dilihat pada bagian tubuh wanita tersebut.
Begitu halnya dengan wanita yang realitas-nya tidak jauh beda dengan pria. tapi bisa jadi wanita menyanggah pendapat saya ini, ya bisa jadi.. tp mungkin karena alasan kultur saja..
Wanita indonesia mungkin akan banyak yang menyanggah pendapat saya ini, meskipun mungkin bisa jadi dihati mereka pun sebetulnya mengatakan tidak. heheheheee.. karena kultur di indonesia ini yang masih begitu ketimuran,saya rasa wajar jika wanita menyanggah anggapan saya diatas.

wanita suka pria ber penis besar picWell... saya rasa kalau saya tulis saja mengenai hal ini mungkin akan panjang ceritanya. setidaknya disini akan saya tunjukkan kepada anda tentang reaksi wanita ketika melihat seorang pria yang sengaja mengerjai seorang wanita-wanita di sebuah tempat makan menggunakan ANU tiruan dari karet.
Rata-rata reaksi wanita yang sengaja di kerjai menunjukkan reaksi yang intinya menggambarkan rasa malu tapi ingin terus melihat, bahkan ada yang sengaja menatap bagian tsb secara terus menerus, dan bahkan ada pula yang ingin memiliki/mengajak si pria untuk berkenalan.
Anda penasaran dengan videonya..? yuk tonton video dibawah ini.



Tuuh.. silahkan simpulkan sendiri setelah melihat video diatas, atau mungkin anda bisa mencoba-nya sendiri sebagai social experiment. seperti apa Reaksi Wanita Melihat OTONG Pria Yang Besar. anda berani mencoba..?!

Selamat Tertawa

Lihat juga reaksi cowo melihat cewek berbikini

1 comment

  1. Unknown
    This comment has been removed by a blog administrator.
© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn