Cara Cepat Translate Website Dengan Microsoft Translator

Cara cepat menerjemahkan bahasa di website menggunakan Microsoft Online Translator Bookmarklet
Langsung aja deh.. sekedar informasi untuk teman-teman yang belum mengetahui cara cepat menerjemahkan bahasa di website dengan bantuan Microsoft Translator Bookmarklet.
Biasanya kita jika ingin menerjemahkan bahasa pada web-web yang ingin kita terjemahkan pada situs semacam Google Translator atau situs-situs translator sejenis umumnya harus menggunakan langkah-langkah yang begitu banyak, buka tab baru, buka situs online translator lalu paste url web yang akan kita translate.. hmmm.. terlalu banyak langkah bukan?!
Tapi beruntung sekali, Microsoft telah meluncurkan translator bookmarklet untuk browser yang anda sayangi dan ini bisa anda letakkan pada bookmark bar di browser kesayangan anda tersebut.
yang mana jika anda ingin menterjemahkan situs-situs tertentu, maka anda cukup menekan tombol translator bookmarklet yang sudah anda konfigurasi sebelum-nya. tentunya anda ingin mencoba-nya bukan..?

Guide

Jika anda ingin mencoba, anda cukup klik tautan dibawah ini :
Translator Bookmarklet
Setelah anda membuka link diatas, nanti akan terbuka pada tab baru.. setelah itu pilih bahasa anda (tentunya jika anda orang indonesia pasti memilih indonesia kan..?). setelah itu drag link "terjemahkan" ke bookmark bar browser kesayangan anda.
Setelah translator bookmarklet berhasil ditambahkan ke bookmark bar browser, sekarang coba buka situs tertentu yang menggunakan bahasa non indonesia, setelah itu klik bookmark translator bookmarklet yang sudah kita buat tadi.. dan lihat hasil-nya... tarrraaaa... situs dengan sekali klik sudah bisa kita terjemahkan.

meitu pra translate
Sebelum di translate
meitu translated
Sesudah di translated ke english
Contoh gambar diatas yaitu sampel yang saya ambil dari situs software editing photo yang paling digemari cewe, web tersebut menggunakan bahasa china simplified dan saya terjemahkan ke bahasa inggris menggunakan translator bookmarklet. hasil-nya perfecto.. nyaris 100% tepat dan cepat. semua sudah saya coba di segala macam browser, hasilnya memuaskan.

Anda ingin mencoba.. saya tunggu hasilnya dengan menulis komentar dibawah.. greets.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn