6 Aplikasi Edit Photo Terbagus & Gratis Untuk Android

Daftar 6 Aplikasi Photo Editor Ciamik Untuk Android yang patut anda coba, dan tentunya aplikasi gratis untuk pengguna smartphone android.
Seiring perkembangan jaman, tehnologi kamera pada handphone maupun smartphone mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Dengan dukungan resolusi yang cukup tinggi, otomatis hasil jepretan kamera dari handphone / smartphone ini bisa dikatakan cukup bagi pengguna biasa daripada menyewa jasa photograpi yang mungkin akan mengeluarkan biaya mahal untuk menggunakan jasa-nya, maka sudah lumrah jika saat ini pengguna handphone/smartphone dengan kamera yang beresolusi tinggi menjadi solusi bagi mereka yang hanya suka ber-selfie ria dan bahkan untuk keperluan penting yang lain. begitupun untuk proses pengolahan gambar untuk hasil jepretan kamera, kini para pengguna smartphone juga cukup dimanjakan dengan ada-nya banyak pilihan aplikasi editor photo yang bisa di gunakan oleh pengguna smartphone android secara gratis dan juga cukup bagus dalam hal kemampuan-nya. sehingga dengan banyak-nya aplikasi photo editor tersebut, akan sedikit membingungkan anda untuk memilih mana yang paling tepat untuk anda gunakan.
Disini, Koentji akan memberikan rekomendasi kepada anda beberapa aplikasi edit photo terbaik dan gratis untuk gadget android yang wajib untuk anda coba.

Dan pada artikel kali ini, saya akan berbagi tentang enam aplikasi photo editor untuk smartphone android anda yang menurut saya bagus dan layak untuk anda coba, jadi jika anda belum pernah mencoba daftar aplikasi photo editor dibawah ini, saya sarankan untuk mencoba-nya.
dan aplikasi photo editor ini adalah aplikasi ber-lisensi gratis. menarik bukan?

Penasaran kan..? yuk simak satu persatu daftar aplikasi photo editor dibawah ini beserta link download-nya.

Picsarts

picsart

Kelebihan aplikasi photo editor ini cukup menarik, diantaranya seperti fitur efek photo, mask efek, frame photo sampai fitur kolase,sehingga bisa menjawab kebutuhan anda untuk mempercantik tampilan photo hasil jepretan kamera smartphone anda.
dan selain itu dengan picsart anda juga bisa men-share hasil photo editan anda ke komunitas online.

Pixlr Express

pixlr express
Aplikasi ini juga merupakan aplikasi photo editor yang bagus, mempunyai fitur seperti cropping, resize photo, fix photo dan juga terdapat photo efek yang bagus seperti layaknya efek photoshop. dan tentu-nya gratis.

Pixlr-o-matic

Pixlr-o-matic
Pixlr-o-matic juga merupakan aplikasi photo editor yang cukup menarik, menyertakan beberapa efek photo seperti filter, border, overlay dan lain-lain.
Aplikasi ini juga patut untuk anda coba.

Retrica

retrica

Untuk penghobi selfie, mungkin aplikasi ini patut anda coba. terintegrasi filter-filter yang cukup menarik.
dan bisa dikatakan aplikasi yang pas untuk para penggemar selfie.
interface Retrica ini juga cukup aye catching.

Cymera

Cymera photo editor

Cymera juga menjadi aplikasi photo editor pilihan yang bagus untuk anda. entah anda penggemar selfie atapun tidak. aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek-efek yang cukup lengkap, mulai dari photo efek sampai fitur-fitur tangguh yang lain. anda juga patut mencoba aplikasi photo editor yang cukup kaya fitur ini.

Meitu Pic

meitu pic photo editor

Meitu pic photo editor ini adalah aplikasi yang dulu hingga kini cukup populer dikalangan pengguna komputer. hingga pihak developer juga membuat versi untuk android. aplikasi ini juga mempunyai fitur yang juga tak kalah dengan photo editor yang lain. satu kata, powerfull dan gratis. anda layak mencoba aplikasi yang satu ini.

2 comments

  1. apakah Camera 360 Tidak termasuk juga yang patut dicoba?
    Menarik sekali berkunjung di blog Koentji, beragam artikel saya temukan disini, berbagi itu indah :)
    1. sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat mas ahmad atas masukan dan kunjungannya.
      camera 360 saya belum sempat lihat. baik.. nanti saya coba review lalu saya tambahkan disini. terima kasih mas ahmad.
© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn