Facebook Messenger Untuk PC Desktop

Facebook Messenger kini juga tersedia untuk PC, dan juga tersedia untuk semua sistem operasi
Anda terbiasa menggunakan aplikasi chat facebook messenger disaat login menggunakan handphone android khusus-nya?
sekarang jika anda mempunyai laptop ataupun pc desktop, kini anda juga bisa memasang aplikasi chat kesayangan anda tersebut pada laptop atau komputer desktop.

Dengan memasang aplikasi chat facebook messenger, anda pun akan tetap bisa terhubung dengan facebook ke teman atau relasi anda tanpa harus login menggunakan internet browser terlebih dahulu. sehingga penggunaan komputer akan lebih ringan daripada membuka facebook melalui internet browser hanya untuk sekedar chatting saja.

Kebetulan aplikasi ini memang dibuat dengan lisensi gratis, jadi anda bisa mendownload-nya secara free di situs resmi-nya.
aplikasi ini tersedia untuk semua platform sistem operasi, entah anda pengguna windows, mac os x atau pun linux.. semua sudah tersedia untuk masing-masing sistem operasi.

facebook messenger for pc desktop free
Karena aplikasi ini hanya di fungsikan sebagai media chat saja, jadi fungsi-nya hanya untuk chatting saja tanpa bisa digunakan untuk update status ataupun yang lain.
tapi jika teman-teman tipikal pengguna facebook yang passive dan hanya butuh menggunakan fitur chat, aplikasi ini sudah sangat mencukupi kebutuhan chat sampai video calling seperti yang sudah di sediakan oleh facebook.



Untuk mendownload aplikasi Facebook Messenger, link tautan-nya ada dibawah ini :
Messenger for Desktop

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn