Billing HandyCafe Terbaru Versi 40.44

File update billing handycafe terbaru. penuh perbaikan sehingga kinerja billing handycafe ini semakin lebih baik dari versi sebelumnya.
Koentji Blog - Pada artikel beberapa hari yang lalu, saya sempat menulis tentang Daftar biling warnet - hotspot gratis. sangat kebetulan pada artikel tersebut saya menyatakan bahwa belum sempat merasakan menggunakan billing HandyCafe, karena entah kenapa setelah saya coba pasang, billing handycafe ini tidak pernah mau berjalan. saya menggunakan windows seven ter-update.
Karena belum sempat tersalurkan dan terdorong rasa penasaran, lalu saya coba browsing kesana kemari, akhirnya saya menemukan versi update terbaru. bilamana kita mengunduh billing handycafe pada situs resmi-nya, maka yang kita temukan adalah versi 3.3.21. dengan versi 3.3.21 ini saya tidak pernah bisa menjalankan sama sekali.. entah dengan pengalaman anda.
Bagi teman teman yang mengalami hal yang sama dengan saya. saya sarankan anda tetap mendownload-nya dengan versi yang sudah pernah saya tulis dibawah ini :
Daftar Billing Warnet - Hotspot Gratis
Pilih download Billing Handycafe versi 3.3.21 dari situs resminya. setelah proses download selesai dan sudah anda pasang di masing masing komputer client dan pc operator billing, lalu silahkan download file update HandyCafe versi 40.44 dibawah ini. pada file ini tersedia dua buah file. satu untuk server update, dan yang satu lagi untuk client update. extract dan langsung timpa ke folder aplikasi-nya.
HandyCafe Server Client Update 40.44
 Setelah itu bisa anda cek di menu Help > About Handycafe. nanti versinya akan menjadi ke versi 40.44 seperti gambar yang sempat saya capture dibawah ini :

Billing HandyCafe Terbaru Versi 40.44
Handycafe 40.44

Kesimpulan

Selama menggunakan billing ini pada warnet kecil kecilan yang saya punyai.. saya sebetulnya sangat puas. billing ini cukup stabil. dari sisi seting harga juga cukup komplit. terdapat fitur sync antara komputer di jaringan warnet serta fitur fitur lainnya.
namun yang tidak saya suka adalah tidak adanya fitur agar pihak penyewa jasa warnet bisa langsung memilih paket apa yang akan mereka pilih di komputer client. sehingga mau tak mau pihak pemilik warnet harus setia di depan komputer manakala ada pelanggan akan bermain internet. karena akses login hanya bisa dilakukan secara remote dari pc billing server.
dan untuk fitur remote desktop juga tidak bisa digunakan, karena selalu mengalami error 1001. tapi secara keseluruhan, billing handycafe ini sudah sangat cukup bisa diandalkan, terlebih billing ini gratis serta full fitur tanpa ada embel embel donasi untuk menebus fitur fitur-nya. apalagi pihak developer terlihat begitu antusias untuk terus memperbaiki billing ini.

Dan itulah pengalaman sedikit yang bisa saya bagi selama menggunakan billing handycafe (setidaknya sampai hari ini artikel ini saya tulis).
bagi teman teman yang kebingungan memilih billing untuk usaha warnet-nya, anda bisa memilih billing handycafe ini. atau bisa juga memilih biling warnet gratisan lainnya pada artikel yang sudah saya lampirkan diatas.
Saya ucapkan banyak terima kasih bagi teman teman setia pembaca blog ini. semoga anda diberi rezeki yang lancar. terima kasih.

Salam Hangat..

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn