HitFilm 3 Express Video Editor Gratis Kualitas Sadis!

HitFilm 3 Express merupakan aplikasi video editor gratis namun mempunyai kualitas super sadis. anda tidak percaya? buktikan saja dengan mendownloadnya di koentji blogs.
Koentji Blog - Akhirnya kini saya temukan video editor gratis dengan kualitas sadis. mungkin judulnya lebay, tapi faktanya memang seperti itu. sebelumnya saya mengetahui aplikasi video editor HitFilm Ultimate ini hanya aplikasi berbayar. tapi setelah baru kemarin iseng coba coba lihat video panduan di youtube, saya malah menemukan nama video editor baru yaitu HitFilm 3 Express.. produk darimana lagi ini?! eh.. setelah saya cek.. ternyata HitFilm 3 Express ini versi gratisan dari HitFilm Ultimate Pro.

Alhamdulillaaaah... akhirnya ada juga versi gratis-nya. kalau anda penasaran dengan hasil dari racikan video editor ini,, anda bisa cek di youtube dengan menulis kata kunci HitFilm Tutorial. nanti anda akan melihat sendiri kemampuan dari video editor ini. aplikasi ini cukup kecil dibanding dengan kemampuan-nya. selain sebagi video editing, di aplikasi HitFilm ini juga terbundle untuk pengolahan animasi/compositor. bisa di ibaratkan aplikasi ini penggabungan antara Adobe Premier Pro dengan After Effect yang di kemas dalam satu aplikasi.

Menurut saya aplikasi HitFilm 3 Express ini sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan editing video meliputi kebutuhan standar bahkan untuk kebutuhan pro, saya berani katakan seperti itu. karena meski saya belum menguasai aplikasi versi gratis ini, disaat pertama kali membuka, saya sudah di buat terkagum kagum dengan lengkapnya fasilitas yang ada.
yang membedakan versi pro dengan versi express ini yaitu terletak di beberapa bundle add-on pack seperti particle efek, 3D model dan beberapa item yang dibatasi, dan anda bisa membelinya dengan harga yang menurut saya murah jika anda berprofesi sebagai video editor professional. namun secara keseluruhan aplikasi ini layak dikoleksi. entah anda seorang youtube partner, editor video pro maupun amatir.. wajib sekali mengkoleksi HitFilm Express ini sebagai alternative video editor yang gratis namun hasil super sadis.

HitFilm 3 Express Video Editor Gratis Kualitas Sadis!

HitFilm 3 Express ini juga tersedia untuk sistem operasi Windows maupun Mac OS X 10.9+, dan hanya bisa berjalan di arsitektur 64bit. jadi bila anda masih menggunakan windows xp, upgrade terlebih dahulu ke Windows 7 keatas dengan arsitektur 64bit. jika anda mempunyai laptop/Desktop Mac OS X, silahkan upgrade os x anda ke versi Osx Maverick keatas.
Dan untuk mendownload aplikasi ini, silahkan klik tautan dibawah ini :
HitFilm 3 Express Download
Lalu silahkan registrasikan diri anda dengan memasukkan data seperti email, nama beserta password. setelah itu pilih bagian bagian yang perlu anda centang di bawah menu What would you like to make? lalu tekan tombol Send Me The Download. dan url download akan dikirim ke alamat email yang sudah anda isikan sewaktu meregister diatas tadi. lalu silahkan cek ibox email anda dan anda sudah bisa mendownload HitFilm 3 Express ini.

Udah deh... cukup segitu saja. semoga jika anda bingung mencari aplikasi video editor, anda bisa memilih aplikasi HitFilm 3 Express ini. namun bila anda tidak begitu tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa juga melihat lihat artikel saya yang lain tentang aplikasi video editor gratis lain-nya serta support untuk semua sistem operasi, dibawah ini URL-nya:


Good Luck!! Koentji Blog

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn