Main Game Di Google Chrome Ketika Koneksi Internet Error

memainkan game di browser google chrome ketika terjadi gangguan koneksi internet.
Bermain Game Di Google Chrome Ketika Koneksi Internet bermasalahKoentji Blog - Pernah tidak disaat anda menggunakan browser google chrome dikala koneksi internet anda sedang terjadi masalah, umumnya browser besutan google ini akan menampilkan gambar dinosaurus?! saya rasa bagi pengagum browser ini sering melihat tampilan yang sudah saya sebut diatas, termasuk saya sendiri. mungkin juga tampilan ini juga terdapat pada google chrome versi apa saja, disini saya menggunakan google chrome yang terbaru pun masih menemui tampilan dinosaurus apabila koneksi internet sedang terjadi masalah.
Gambar dinosaurus ini saya rasa dibuat bukan tanpa tujuan, karena apabila koneksi internet sedang mengalami gangguan, maka dengan munculnya gambar dinosaurus ini bisa anda gunakan untuk memainkan game sembari menunggu koneksi internet anda bisa anda gunakan lagi.
Kejadian ini saya alami ketika koneksi internet dirumah sedang mengalami gangguan, setiap kali akan mengakses dashboard blogger selalu gagal, lalu tampil gambar dinosaurus T-Rex. tanpa sengaja tangan saya menyentuh tombol Space di keyboard (padahal tujuan saya ingin memencet tombol F5). dan akhirnya gambar dinosaurus ini berubah menjadi gambar bergerak.. sedikit kaget juga. dan setelah mencoba mencari tahu dengan memencet tombol di keyboard.. akhirnya saya bisa bermain game juga dengan hanya menekan tombol Space.

Lalu bagaimana agar kita bisa memainkan game ini secara offline?

waduh... ini juga susah menjawabnya. saya rasa bisa anda coba dengan memutuskan koneksi internet anda, misal anda terkoneksi ke internet menggunakan wifi, mungkin bisa anda coba dengan memutus sambungan wifi-nya, atau mungkin bisa juga dengan merubah mode-nya ke mode airplane. jika terkoneksi ke internet via kabel, mungkin bisa anda coba dengan mencabut kabel ethernetnya.
atau dengan trik trik lainnya supaya terjadi kegagalan koneksi ke web yang akan anda akses.

Pola permainan game ini sebetulnya sangat sederhana, kita hanya memainkan dinosaurus ini agar tidak jatuh selama berlari. karena game ini mewajibkan kita untuk selalu menekan tombol space di keyboard agar dinosaurus bisa melompat menghindari rintangan.

Main Game Di Google Chrome Ketika Koneksi Internet Error

Main Game Di Google Chrome Ketika Koneksi Internet Error

Main Game Di Google Chrome Ketika Koneksi Internet Error

Bagaimana? anda penasaran kan dengan game dinosaurus yang ada di google chrome ini?! jika ingin mencoba memainkan game ini.. anda setidaknya harus membuat koneksi internet anda terputus agar browser bisa menampilkan gambar permainan ini.
karena saya kurang berbakat bermain game, saya hanya bisa mengumpulkan point sangat sedikit.. apakah anda mampu meraih skor besar..? silahkan coba sendiri.

Salam Markoentji!!

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn