Download Template Blogspot Gratis Valid AMP

Download Template Blogspot Gratis Valid AMP diawal tahun 2017
6 Koleksi Template Valid AMP Untuk Blogspot Gratis
Daftar template blogspot gratis valid AMP ini saya rangkum mengingat akhir-akhir ini dikalangan blogger sedang ramai membicarakan template blog yang valid AMP. Ramainya.
topik mengenai template AMP ini dipicu oleh kalangan blogger senior seperti Kang Adhy di Kompiajaib.com serta Kang Ismet. beliau berdua selain telah menggunakan template AMP, beliau juga membagikan template blogspot AMP secara gratis, disana juga tersedia pembahasan lengkap bagaimana cara mengoperasikan template AMP agar benar-benar valid.

Saya pun sebetulnya juga ingin mengganti template blog ini ke template yang valid AMP, namun setelah saya fikir ulang karena proses perpindahan dari template biasa ke template AMP membutuhkan waktu yang lama, maka untuk sementara waktu niat itu saya urungkan. karena menggunakan template AMP tidak cukup hanya mengganti template begitu saja, melainkan dari sisi pengaturan artikel dan yang lain juga perlu dilakukan agar bisa mendukung template AMP itu sendiri.

Saya tidak bisa berbicara banyak mengenai apa itu AMP? kalau tidak salah, AMP adalah kependekan dari Accelerated Mobile Page Project. yang mana proyek ini digawangi oleh pihak Google sendiri untuk semakin mempercepat proses akses pada blog, sehingga pengunjung yang mengakses pada blog yang menggunakan template AMP ini bisa lebih cepat tanpa ada lelet sedikitpun.
Jika dilihat kepanjangan dari AMP, sepertinya pihak Google lebih ingin mengistimewakan kecepatan browsing pada pengguna Mobile, Tablet ataupun Gadget.
Dan untuk lebih lanjut mengenai AMP Project, kamu bisa merujuk situs resminya dibawah ini:

AMP Project

Nah,,, karena pada kesempatan kali ini saya menyatakan masih belum ada niatan untuk menggunakan template AMP pada blog saya ini, bagi teman-teman blogger yang penasaran seperti apa hasilnya setelah menggunakannya. maka akan saya cantumkan beberapa list template AMP gratisan yang bisa dicoba. beberapa diantaranya sudah saya coba ke blog dummy, hanya sebatas untuk melihat hasilnya. ternyata benar.. proses loading sangat cepat bila saya akses melalui handphone android yang saya punya. jika kita akses di desktop komputer, hasilnya juga super ngebut.

Sayang, saya masih belum punya waktu yang cukup untuk beralih. selain itu template AMP yang sudah ada, dari sisi desain-nya juga masih belum sesuai dengan keinginan saya, mungkin tinggal menunggu waktu kedepan, apabila varian template AMP sudah banyak pilihan model-nya.. mungkin saya berniat membeli-nya.

Oke.. buat kamu yang penasaran seperti apa akselerasi template AMP, pilih dan coba saja satu persatu dari daftar template AMP dibawah ini. semua gratis.

Vletters AMP Blogspot [By Franky]

vletters Koleksi Template AMP Untuk Blogspot Gratis


AMP HTML Blogger Template [By Kang Ismet]

AMP HTML Blogger Template [By Kang Ismet]


Kompi Design AMP Blogger Template [By Kompi Ajaib]

Kompi Design Blogger Template [By Kompi Ajaib]


Siniladom Free AMP [By Bang Jonie]

Siniladom AMP Blogger Theme Free

AMPNEWS [By LagiOke]

ampnews-blogspot-template-free


MDCAMP [By LagiOke]

free-amp-blogspot-template-mdcamp


Blanoid [By Blanoid]

blanoid free amp blogspot template


Dari ke enam template AMP untuk blogspot diatas, mana yang anda suka?! bagi saya semua keren dan layak digunakan, asal anda telaten mengkonfigurasi keseluruhan struktur blog anda agar bisa valid menjadi AMP.

Karena Google sangat menyarankan para publisher untuk segera berpindah ke template AMP, maka tak ada salahnya untuk mempersiapkan-nya mulai dari sekarang. kalau saya nanti dulu lah... karena berpindah dari template standar ke template AMP benar-benar membutuhkan waktu yang banyak.

Tidak akan menjadi masalah jika jumlah post di blog kalian masih puluhan, menurut saya masih ringan untuk memperbaiki posting artikel-artikelnya agar valid AMP. tapi bila jumlah post artikel mencapai ratusan... maka akan sangat banyak menguras waktu. tapi bila dirasa template AMP sudah sangat wajib untuk dipakai, mau tidak mau pekerjaan berat harus dilakukan. sereeeeeem...
mengedit-artikel-agar-valid-amp-sangat-melelahkan
SEREEEM!!!

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn