Template Blogspot SEO Friendly Dan Fast Loading Dari Kentooz

Template blogspot terbaru 2017. Fast Loading, SEO Friendly serta valid HTML5 gratis buatan dari Kentooz
Template Blogspot SEO Friendly Dan Fast Loading Dari Kentooz

Sesuai dengan judul diatas, template blogspot yang bernama SEOFastBlogger buatan dari GianMR ini benar-benar fast loading serta SEO Friendly. pada umum-nya, Kentooz lebih dikenal dalam pembuatan template ber-platform Wordpress, tapi pada tanggal 17 February 2016, di situs pribadi GianMR telah merilis template untuk platform blogspot yang di beri nama SEOFastBlogger.
Dari sisi tampilan, template ini enak sekali untuk dipandang, soft, kalem serta menonjolkan ciri khas desain flat yang akhir-akhir ini sedang trending dalam segala bidang.

Sebelumnya saya menggunakan template Vikka Fast buatan Arlina Design, dan sempat saya tulis dibawah ini:

Modifikasi Template Vikka Fast Loading by Arlina Design

Namun karena beberapa kendala yang mana saya belum bisa mengatasi-nya, akhirnya mata saya terfokus pada template SEOFastBlogger ini. desainnya benar-benar pas dengan selera saya pribadi, selain itu jika diukur dari kecepatan load-nya juga cepat. namun itu tergantung dari penambahan elemen-elemen pada blog kita masing-masing.
Hasil pengujian yang saya lakukan di situs gtmetrix pun juga bisa dibilang lumayan, karena saya sendiri masih menggunakan versi template gratisan, dan selain itu saya bukan seorang blogger yang menguasai optimisasi agar load blog ini bisa lebih cepat lagi... maklum. hahahaaaa..

Template Blogspot SEO Friendly Dan Fast Loading Dari Kentooz
Hasil uji diatas bagi saya sudah cukup, sebetulnya dari sisi fast load, masih kalah dibandingkan template Vikka Fast yang kapan hari sempat saya pakai. namun karena pertimbangan yang lain, akhirnya saya memilih menggunakan template SEOFastBlogger ini.
Saat ini saya masih menunggu perkembangan setelah pemakaian template ini hingga dalam rentang waktu sebulan kedepan, apabila memang sangat menjanjikan, Insya Allah saya berniat membeli versi Premium-nya. bagi teman-teman yang ingin mencoba versi gratisan, silahkan dicoba, template ini benar-benar sangat nyaman sekali dipakai, dan selain itu menurut jargon dari si pembuat, selain Fast Loading, template ini juga SEO Friendly serta mempunyai keunggulan-keunggulan yang lain.
seperti valid HTML5, Dynamic Heading, Adsense Ready dll. gambaran awal bisa anda lihat pada template yang digunakan oleh blog TipsKunci.com sendiri.

Bila penasaran, teman-teman bisa mencoba versi demonya pada tautan dibawah ini, bila cocok.. bisa di download atau langsung membeli versi premium-nya:

Demo Download Free Beli Versi Premium

Dengan bandrol seharga 7 dollar, menurut saya layak dicoba untuk versi premium-nya, siapa tahu ada yang tidak disertakan pada template versi free-nya. selamat mencoba.

Baca Juga :

6 Template Blogspot Valid AMP (Accelerated Mobile Page) Gratis!

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn