5 Template Blogger Gratis Terbaik, Fast Load & Responsif Untuk Video Blog

Daftar template blogger gratis, fast loading serta responsive untuk konsep video blog.
5 Template Blogger Gratis Fast Load & Responsif Untuk Video Blog
Untuk kalian yang ingin membuat video blog dengan platform blogspot, mungkin akan bingung mencari template yang bagus, gratis, fast loading serta responsif.

Kebetulan saya sudah berburu template blogger untuk video blog serta mencoba satu persatu. setelah saya ringkas, template blog yang menurut saya layak digunakan saya tulis disini. barangkali diantara teman-teman lagi kebingungan mencari template jenis ini.. jadi bisa mencoba template yang saya anjurkan dibawah.

Beberapa template ini mungkin masih ditemukan kendala, entah masih terdapat error data structure, tidak valid HTML5 atau yang lain, tapi masalah itu sementara waktu bisa diabaikan. yang paling penting template ini menurut saya cukup fast loading dan responsif. jadi kalian tidak perlu khawatir bila pengunjung blog-nya kelak di dominasi oleh pengguna mobile gadget.

Kenapa harus membuat video blog? mungkin jawabannya bermacam-macam, jika saya pribadi membuat video blog bisa di manfaatkan untuk mengais dollar dengan hanya memposting video ke dalam blog. terlebih bila kalian memanfaatkan web monetization dengan Dailymotion, maka kita bisa memonetize blog kita hanya dengan memposting seluruh video yang ada di situs Dailymotion.
tapi bila kalian punya tujuan yang lain ya tidak masalah.

Oke, beberapa daftar template blogger tersebut bisa kamu lihat dibawah ini, sengaja tidak saya berikan gambar preview, jadi untuk melihat detail penampakan template-nya, kamu bisa check preview-nya ya...? oh ya, yang perlu di ingat disini adalah, urutan template tidak menentukan prestasi. jadi cari saja yang menurut kamu paling pas dan sesuai untuk dipakai.
Sedangkan untuk file template saya kemas menjadi satu file yang bisa di ambil dalam sekali download.

Beberapa fitur pada koleksi template ini adalah:
  • Responsive
  • Mampu menampilkan thumbnail video sebagai tampilan depan
  • Featured video
  • Mampu menghitung jumlah view video
  • SEO Friendly
  • Dropdown menu
  • Dll
Daftar Nama Template sekaligus preview-nya:
  1. Blog Tube
  2. DigBug Video
  3. Tube Mag
  4. Videoism
  5. Video Tube

Download All

Untuk cara penggunaan sudah ada di masing-masing file, jadi tidak perlu bingung untuk mengkonfigurasi template-nya. selamat mencoba.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn