Template Blogspot Minimalis SEO High CTR Gratis Dan Terfavorit

Daftar template blogger gratis High CTR serta fast loading disertai fitur-fitur yang lain. tepat untuk meningkatkan penghasilan dollar melalui iklan Google Adsense.
template blogger super seo dan high ctr serta gratis
Berikut ini adalah beberapa template blogger/blogspot terbaru yang menurut saya paling banyak disukai oleh kalangan blogger, khususnya bagi pengguna platform blogspot.
Selain gratis, template-template ini sudah mempunyai fitur yang sudah mempu mendukung kebutuhan umum, seperti SEO Friendly, Responsif, Fast Loading, ADS Ready serta fitur-fitur yang lain.

Template High CTR berikut ini merupakan template yang pada umumnya diyakini mampu meningkatkan penghasilan, khususnya bagi pemain blog yang telah memasang unit iklan pada blog-nya.

Sebetulnya ada banyak sekali template blogspot yang menurut pembuat template-nya sudah layak disebut High CTR. namun pada artikel ini saya hanya akan membahas template blogspot High CTR yang mempunyai desain ataupun layout yang cukup compact, dan cenderung terkesan sempit.
sehingga kita cenderung tidak melihat space yang kosong.

Kenapa Memilih Template High CTR
Seperti yang sudah saya sebut diatas, dengan tampilan template yang kecil, hampir tidak ada space yang kosong, maka akan memaksimalkan CTR dari pengunjung.
CTR Adsense itu adalah kependekan dari Click Trough Rate. yang mana bila semakin banyak yang mengklik iklan di blog anda, maka juga akan meningkatkan penghasilan. namun bagi kalian yang sudah merasa blog yang kalian punyai sudah tidak mengalami penurunan nilai CTR-nya, saran saya tidak perlu mengganti template-nya. karena apabila nilai High CTR yang terlalu tinggi juga akan memberikan resiko invalid click activity.

Template Blogspot High CTR Gratis

Berikut ini beberapa template blogger Seo Friendly serta High CTR yang bisa kalian pilih.

1. Brosense V2
template blogspot high ctr gratis brosense terbaru
Template ini buatan dari blogger yang cukup populer dikalangan para blogger. karena ia telah banyak membuat template-template blog yang cukup di gemari oleh kalangan pengguna blog dengan platform blogspot.
Salah satu template buatan-nya yang palin fenomenal hingga kini yaitu EvoMagz. meski template ini bukanlah template free, banyak sekali kalangan blogger yang menyukai-nya.

Namun tidak berarti semua template yang ia buat merupakan template berbayar, terbukti Mas Sugeng juga banyak membuat template yang bagus dan gratis. salah satunya adalah template Brosense ini.
Dengan desain cukup minimalis, layout yang kecil, responsif serta diyakini mampu meningkatkan CTR pada blog yang memasang iklan Adsense.

Fitur-fitur:
  • SEO Ready
  • Auto Read more
  • Responsive
  • Fast Loading
  • Social Share
  • Facebook Comment
  • Dll

2. Perkasa V2
template blogspot high ctr perkasa v2
Template buatan Bung Frangki ini merupakan template yang mempunyai banyak fitur, selain itu, template ini sudah menggunakan struktur HTML5.
sedangkan untuk urusan loading, template Perkasa V2 mempunyai kecepatan loading yang cukup memuaskan.
Sebetulnya template ini adalah template berbayar, namun bagi pengguna versi gratis, kalian tidak di perbolehkan merubah kredit nama pembuat template-nya. sedangkan untuk versi premium, kalian bisa mendapatkan support serta bisa menghapus nama pembuat template.

Untuk bisa melihat lebih lanjut fitur-fitur-nya, bisa melihat-nya ke situs bungfranki.com


3. Simini V2
Masih sama, template ini juga dibuat oleh Bung Frangki. layout template ini mirip dengan template Brosense buatan Mas Sugeng.

Dengan layout yang kecil, serta tampilan yang lebih estetis, maka template ini bisa kalian jadikan alternative selain Brosense.

Ada banyak fitur yang diberikan, namun seperti biasa, bagi pengguna template gratis, kalian tidak diperbolehkan merubah nama pembuat template-nya.

Fitur-fitur:
  • Mobile Friendly - check
  • Fully Responsive Design - check
  • Validated Structured Data - check
  • SEO Ready - check
  • For Adsense
  • High CTR
  • HTML5 Type Design
  • CSS3 Type Design
  • Fast loading
  • Advance Search Engine Optimization
  • Dll

4. Nubie Banget
Salah satu template buatan dari ArlinaDzgn yang juga bisa kalian jadikan alternatif. template ini juga mempunyai desain layout yang cukup kecil seperti ketiga template diatas.
Selain itu, template ini juga diklaim oleh si pembuat mampu meningkatkan nilai klik pada iklan.
Template Nubi Banget juga mempunyai desain yang tidak jelek, meski pihak pembuat mengatakan template ini tidak memiliki desain yang aye candy, namun menurut saya desain yang dimiliki Nubie Banget sudah sangat pas dan tidak berlebihan.

Jadi bagi kamu yang suka desain template minimalis, kalem.. maka Nubie Banget juga layak untuk dipilih.
Selain itu fitur-fitur yang dimiliki juga tidak kalah dengan template-template yang sudah saya tulis diatas. seperti Ads Ready, Responsive, Fast Loading dan yang lain.
Bila kalian tertarik menggunakan template ini. klik saja tombolnya dibawah ini:


5. High CTR Template By Templatoid
Berikut ini koleksi template High CTR buatan dari templatoid. berhubung situs resmi dari templatoid sudah tidak bisa diakses, maka saya tidak bisa memberikan ulasan lebih jauh.
Namun bila kalian ingin melihat demo template serta mendownload-nya, saya sudah mencantumkan link-nya dibawah ini:

Trivusion

SEO FIX
Demo Download

Geo Wall
Demo Download

Dollar Sense
Demo Download

6. Simple Neni
Template Simple Neni ini buatan dari TipsIM.com. template ini sangat simple sekali. namun dengan kesimple-annya tersebut mampu meload blog begitu cepat.

Fitur yang terdapat pada template ini juga cukup menjanjikan meskipun di lepas secara gratis oleh si pembuat.
jika kalian ingin mencari alternatif template dengan fitur-fitur yang sama seperti yang saya tulis diatas, maka template ini juga layak diperhitungkan.
Namun juga tidak ada salahnya untuk sekedar kalian jadikan koleksi, bila suatu saat ingin menggunakan template jenis simple seperti ini untuk blog kalian yang lain. maka sudah tidak repot lagi mencari-cari di internet.

Fitur:
  • Responsive
  • Ads Ready
  • 2 Collumn
  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Dll

Akhir kata, cukup sekian ulasan template blogspot yang mampu meningkatkan CTR agar penghasilan kalian bisa lebih meningkat melalui rate klik iklan.
Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, sebetulnya ada banyak template blogspot yang High CTR, namun disini saya hanya membahas template sejenis dengan desain yang kompak, dengan desain layout yang kecil.
Semoga artikel mengenai template blogspot gratis ini bisa bermanfaat untuk kalian yang kebingungan mencarinya.

Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn