12 Template Blogger Style One Page Keren & Gratis

Kumpulan template blogger blogspot style one page landing atau one column gratis. selain itu template ini seo friendly serta responsif pada setiap jenis perangkat. silahkan anda download secara gratis.
12 Template Blogger Style One Page Keren & Gratis
Pada artikel kali ini, Tips Kunci akan membahas serta membagikan template blogger dengan design one column, atau orang biasa menyebut-nya dengan istilah one page atau ada juga yang menyebutnya dengan sebutan landing page. tampilan template ini umum sekali terdapat pada template Wordpress. dan bisa dipakai untuk blog personal ataupun untuk perusahaan besar ataupun kecil.

Template dengan desain satu kolom ini terlihat sangat sederhana dan masih menonjolkan sisi estetikanya, selain itu template ini sudah cukup responsif terhadap semua jenis perangkat akses dan tidak lupa sudah SEO Friendly. namun bagi pengguna ataupun pecinta blogspot, jangan khawatir, ternyata juga ada banyak template dengan desain serupa. dan dibagikan secara gratis. meski sebetulnya template yang akan saya bagikan ini juga terdapat versi premium-nya. namun meski menggunakan versi gratisan, kita tetap mendapatkan fitur mendasar yang sudah cukup dibutuhkan.

Bilamana anda ingin mendapatkan support berkelanjutan, anda bisa membeli versi premiumnya. tentu pilihan ini lebih tepat ditujukan untuk pengguna blogspot yang enggan ribet bila terjadi permasalahan pada template yang akan digunakan. dan selain itu anda akan mendapatkan support yang lain.

Dan untuk mempersingkat waktu, saya tidak akan membahas satu persatu kelebihan maupun kekurangan template-template tersebut, menurut pengalaman saya yang sudah mencoba ke dua belas template ini, hasilnya bisa dibilang cukup memuaskan sekali. semua template yang sudah saya coba ini cukup responsif, serta mempunyai desain yang keren. jadi silahkan tentukan pilihan sesuai selera masing-masing.

Dibawah ini, anda bisa melihat preview dari masing-masing template tersebut hanya dengan mengklik tautan yang sudah saya buat.
Sedangkan untuk tautan downloadnya, saya cantumkan dibagian bawah, anda bisa mendownload seluruh template hanya dengan sekali download saja. selanjutnya tinggal sesuaikan dengan selera anda.

12 Template Blogspot Dengan Style One Page (klik untuk melihat preview-nya)

  1. Authorizm
  2. Bolt
  3. Compact
  4. Elearn
  5. Graphista
  6. Inventive
  7. Invento
  8. Inventory
  9. Simplexcreative
  10. Shine
  11. Storm
  12. Xmax
Bagi yang menyukai template SimplexCreative, pastikan untuk mengupload ulang script .js dan css. dan lakukan konfigurasi ulang pada masing-masing baris script yang sudah tertulis di file template. karena ada beberapa script yang mana server hostingnya tidak berjalan sehingga tampilan template tidak sesuai dengan preview. dan untuk semua file script sudah tersedia dalam satu folder template simplexcreative, jadi anda tidak perlu cemas. mohon maaf, karena untuk hal ini saya masih belum ada waktu yg cukup untuk memperbaikinya.

Untuk mendownload keseluruhan template diatas, anda bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini, semua dokumentasi penggunaan sudah ada di masing-masing folder template-nya.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn